Kamis, 29 Desember 2011

wait a moment. i'm not ready at all..

Pengen 2011 segera berakhir. Kalau mem-flashback (hampir) setahun ke belakang, banyak, sangaaaaat banyak yang terjadi (ya iyalah, namanya juga idup). Jatuh bangunnya aku di 2011 ini kerasa banget. pernah ada masa2 onfire dan masa2 paling down sekalipun. LENGKAP. Tapi memang memberikan banyak sekali pelajaran dan hikmah yang berharga.

Berharga. Jadi kepikiran. Yang berharga, belum tentu bermanfaat. Sebaliknya, yang terlihat sepele ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Berarti tidak semua yang berharga bisa menjadi manfaat. Tergantung penggunaaannya. Oke stop disini intermezonya. Lanjut.

Banyak pekerjaan yang tidak tuntas di 2011 ini.. dan sisanya saya tanggung di akhir tahun ini. Di satu sisi ingin segera meninggalkan 2011 ini, karena ternyata akhirnya tidak terlalu baik. Jika diibaratkan film, saya tidak menikmati endingnya. Tapi di sisi lain, saya belum siap juga beralih ke episode selanjutnya alias saya belum siap bertemu dengan 2012. Saya ga mau merusak episode saya yang selanjutnya hanya karena kurang matang mempersiapkannya. Huft,, *menghela nafas panjang. Ada ga ya, ruang antara 31 desember 2011 dan 1 januari 2012 dimana disitu waktu berhenti dulu? Haha, mulai ngelantur dan imajinasi konyol saya mulai jalan.

Oke. Sudahi saja. Ini lagi ga sehat. Gawat kalau diteruskan. Sampai jumpa.

Pesan buat diri sendiri: pulihkan diri, dan SEGERA buat targetan baru. 2012 harus jadi tahun yang LUAR BIASA.

Ya Allah, kalau bukan kepada-Mu, kepada siapa lagi saya bisa bergantung? Ya muqollibal quluub.. tsabit qolbi ‘ala diniik wa ‘ala thoatik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar