Sabtu, 04 Mei 2013

saya begini karena Allah menutupi aib-aib saya..

mengintip blog salah seorang yang menginspirasi.. dan nemu satu kalimat yang dia tulis ketika menyikapi komentar pembacanya..

"jika ada kata-kata saya yang menjadi inspirasi itu karena ALLAH menutup aib-aib saya, sungguh saya hanya juru ketik ALLAH..dan saya tidak pernah mengatakan bahwa saya benar, apalagi yakin benar.."

di usia 20 tahun yang baru saja berlalu, saya merasakan banyak sekali perubahan positif dari diri saya.. dan tanpa saya sadari, ternyata keberadaan saya diapresiasi oleh banyak orang.. tidak pernah terpikirkan sama sekali bahwa saya pun bisa menjadi inspirasi bagi beberapa orang padahal prestasi yang diukir belum seberapa.. saya tumbuh dan bermetamorfosis, berproses menjadi kupu-kupu, menemukan dan mengasah berlian saya.. 

tapi satu hal yang saya sadari sekaligus saya syukuri, saya begini karena memang Allah menutupi aib-aib saya.. setiap orang punya cacat, pasti. dan saya pun begitu, saya punya cacat, saya punya banyak kekurangan, ada banyak keburukan yang orang lain ga tau, tapi Allah begitu sayang.. sehingga hanya kebaikan yang ia tampakkan di depan orang lain.. Allah melindungi aib-aib saya, subhanallah.. :'')


saya hanyalah juru ketik Allah, saya hanyalah alat yang Allah pakai untuk berbicara dengan kalian yang membaca tulisan saya,.. atau yang merasa tercerahkan setelah ngobrol dengan saya, setiap kalimat baik yang terlontar dari lisan ini pun datangnya dari Allah yang dijadikan-Nya alat untuk mengingatkan kalian yang bertemu dengan saya.. 

begitupun dengan mereka yang menginspirasi saya.. mereka adalah perpanjangan tangan Allah untuk menjadikanku semakin baik lagi, semakin mendekat kepada-Nya.. yang membuatku terus belajar, terus berkarya tanpa meninggalkan tugas fungsi dan peran yang semestinya.. pada hakikatnya Allah yang menuntun aku, lewat mereka.. :)


terima kasih Allah, karena selalu dekat dan menuntun.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar