Jumat, 15 November 2013

rindu

kalau kau ingin menertawakanku,silakan saja..
tapi sepanjang hari ini..
entah kenapa..
aku rindu..
pada sosok yang kuat namun ringkih karena banyak merasakan pahitnya dunia..
yang katanya keturunan kerajaan gorontalo namun memilih merantau,menolak mengemis dari kekayaan yang diturunkan..
yang jago sekali berbicara bahasa inggris dengan berbagai aksen dan beberapa bahasa lain tapi kesulitan dengan bahasa jepang karena lidahnya yang pendek..
yang cerdas karena pengalaman hidup dan ilmunya yang kaya..
yang galak tapi penyayang..
yang koleris dan terkadang dimusuhi karena terlalu keras kepala..
yang jago bernegosiasi dan ga mau kalah..
yang sangat suka berbicara dan menasihati anak-anak muda.dan aku senang mendengarkannya.apapun topiknya selalu menarik buatku. (walau ia sering lupa waktu karena keasikan bicara)
yang unik pemahaman agamanya..
yang kadang suka mengetes dengan pertanyaan yang membuatku mengernyitkan dahi untuk mencari jawabannya..
yang kalau disanggah argumennya ga pernah sekalipun mau kalah,walaupun apa yang kita bicarakan intinya sama,selalu dibuat agar yang memenangkan diskusi selalu dirinya.. (haha *nurut)
yang mengajarkan bahasa inggris kadang sampai teriak-teriak,harus sempurna,persis seperti ia mengejanya..
yang meyakinkan bahwa aku adalah gajah dan mereka adalah kecoa (haha)..
yang pernah membuatku menangis tapi kemudian tersenyum ketika kesalahan itu diakui.baginya,mengakui kesalahan adalah ksatria..

seorang yang unik dan hanya ada satu-satunya di dunia..
aku rindu, tapi kenapa rasanya tak punya nyali untuk bertemu?

1 komentar:

  1. "aku rindu, tapi kenapa rasanya tak punya nyali untuk bertemu?"
    ini gue banget, hahaha

    BalasHapus