Senin, 13 Januari 2014

Don't Stop Believing

Desember kemarin ga ada satupun postingan maap yaak.hehe.. Lho kenapa minta maaf? Ya kali aja ada yang kangen gitu sama tulisan aku di blog.hahaha.. #ngarep :P
Beberapa hari lalu aku review tulisan di buku harian dan ternyata walaupun aku ga nulis di blog, desember kemarin aku banyak nulis di diary. Dan sekedar ingin sharing apa yang kutulis di awal desember kemarin..

"Dan setiap orang dengan ujiannya masing-masing. Semoga tidak salah menggantungkan harap." -@una_ha2

Kalau diibaratkan metamorfosis,saat ini mungkin sedang ada dalam fase kepompong yang sedang susah payah keluar untuk menjadi kupu-kupu yang dapat terbang. Dan proses keluar dari kepompong itu adalah proses yang betul-betul harus dilakukan SENDIRI. Orang lain tak bisa membantu selain memberi semangat dan doa. Karena kalau dibantu justru fatal akibatnya, si kupu-kupu tidak akan bisa terbang dan lama kelamaan mati. Dia harus berusaha sendiri, sekuat tenaga menggunakan otot-otot sayapnya untuk menerobos dinding kepompong, hingga akhirnya bisa terbang keluar.

Dalam hidup juga begitu. Ada ujian-ujian dimana kita harus berjuang SENDIRI untuk menyelesaikannya. Ada saat-saat dimana orang lain sama sekali tak bisa membantu. Ada saat-saat dimana kita harus menolong diri kita sendiri. Sama sekali tanpa bantuan orang lain.

Berat memang,tapi itu merupakan fase yang harus dijalani, demi kebaikan kita sendiri. Agar dapat "terbang" dengan bangga, dengan sayap yang kuat untuk menerpa badai sekalipun.

Nikmati dan cintai prosesnya. Karena Allah sedang mengasahmu menjadi berlian yang bersinar dan bernilai tinggi. Yakinlah. 
Yakin. Karena ketika seluruh dunia sedang tidak berpihak padamu, keyakinanmulah yang membuatmu bertahan.
Keyakinan bahwa kita bersama Yang Maha Kuat. Keyakinan bahwa ada banyak hal indah yang menanti di depan sana.
Keyakinan bahwa bersama-Nya semua akan baik-baik saja.
Don't stop believing.
-13 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar