Kamis, 26 November 2015

Sakau Nulis

Postingan terakhir blog ini 5 November 2015. Udah lama juga nggak nulis di blog. Bahkan diaripun dibiarin aja, entah kenapa lagi males banget nulis. 

Tapi ya gimana, dasar emang udah jadi habit, jadi kalau nggak nulis tuh rasanya ada yang kurang. Berkali-kali buka dashboard dan rasanya pengen banget nulis tapi nggak ada ide. Tutup lagi. Buka lagi. Berhari-hari kayak gitu.

Sampai di satu titik udah pengen nulis banget tapi ternyata masih tetep nggak ada ide. Saatnya pake jurus terakhir: TULIS AJA APAPUN YANG ADA DI PIKIRANMU SEKARANG. Yah lumayan, sampai detik ini ternyata jadi juga 3 paragraf. Hahahaha..

Begitulah, terkadang kita selalu menunggu ide/inspirasi/mood/feel atau apalah itu namanya buat bisa nulis. Tapi satu-satunya cara menghasilkan tulisan adalah dengan menulis. Jadi ya tulis aja sih, tulis apapun.

Sama halnya kalau mau melakukan sesuatu kadang kita suka nunggu-nunggu, kapan waktu yang tepat, padahal ya udah sih lakuin aja gak usah banyak mikir. Kita sering sekali menunggu kesempatan untuk menjadi sempurna, tapi kita lupa bahwa langkah atau aksi kitalah yang akan menjadikannya sempurna. *Ngomong ke diri sendiri ya, Na?

Dan, di titik ini tiba-tiba banyak ide bertebaran di otak. Pengen nulis ini itu. Saking banyaknya hal yang ingin ditulis jadinya bingung mau ngomongin yang mana dulu. Mungkin kita bahas lain kali ya. Yang penting tulisan ini akhirnya jadi juga. Ahahahaha.. *walaupun agak geje. Biarin. Namanya juga lagi sakau nulis. Yang baca terima nasib aja :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar