Senin, 04 Januari 2021

Dear, Sister of Deen: Apa kata mereka tentang buku ini? (1)

"Sebagai pembaca setia Monday Love Letter dari hari pertama, saya selalu jatuh cinta dengan setiap untaian kata yang mengirim banyak sekali pesan di dalamnya. Ketika tahu Sister of Deen akan ada bukunya, saya merasa senang sekali. Saat akhirnya berkesempatan untuk membaca buku ini, saya bahkan merasa seperti sedang ngobrol berdua atau bertiga dengan Teh Novie dan Teh Una, setiap kalimat langsung sampai ke hati dengan penyampaian yang lembuuuut sekali. Iya, seperti sedang dinasehati dengan cinta. Selalu sukses dalam menyampaikan pesan dan membawa ketenangan. Bersyukur bisa membaca buku ini." -Ulva Yuni, Ilustrator, Sister of Deen asal Batam


"Buku ini mampu menggugah para muslimah, terutama yang sedang mengalami kebingungan dengan dirinya sendiri. Buku ini mengingatkan kembali mengenai apa tujuan saya hidup di bumi Allah dan bagaimana saya menyikapi dinamika kehidupan ini. Menariknya lagi, penulis berhasil mengaitkan dinamika kehidupan sehari-hari dengan ayat-ayat Allah tanpa menggurui. Sungguh, tulisan yang mampu menyentuh hati dengan lembut." -Nur Sopiah Wahidah, Guru SMA, Sister of Deen asal Bandung


"Buku ini dengan penuh keberanian berhasil memaparkan kegelisahan saya. Seolah-olah saya sedang dipaksa menghadapi ketakutan dan kegelisahan tersebut. Akhir-akhir ini, diam-diam saya terkadang memikirkan tentang tujuan kita ada di dunia, tentang siapa diri kita sebenarnya, dan bagaimana kelak kita mengakhiri kisah. Bagi saya, buku ini bukanlah bacaan yang bisa habis dalam satu kali duduk. Karya ini adalah bacaan untuk kalbu yang patut direnungkan sehingga mampu melahirkan pemaknaan yang personal bagi masing-masing pembaca. Barakallaah." -Dian Kusuma Hapsari, Mahasiswa Mapro, Sister of Deen asal Solo

***

Terima kasih tak terhingga dari kami, untuk semua sister of deen yang telah menjadi bagian dari perjalanan Sister of Deen Project hingga hari ini. Kami bersyukur bisa menemukan saudara-saudara baru dari seluruh Indonesia. Mudah-mudahan tulisan-tulisan di dalam buku ini bisa membuatmu merasa sedang duduk bersama kami, bercerita, dan mendiskusikan apa saja tentang menjadi perempuan kebanggaan-Nya. Semoga persaudaraan karena Allah ini bisa terus terjaga. Yuk, bersama menjadi hamba Allah yang berdaya!

***

Pre-order buku "Dear, Sister of Deen" masih dibuka! Silakan klik bit.ly/pre-orderdsod untuk langsung terhubung dengan admin buku ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar