Minggu, 06 Juli 2014

Mimpi

Aku percaya mimpi. Dan ketika aku mempercayainya, aku mulai bermimpi. Tapi aku juga pernah ada di titik ragu pada mimpiku sendiri, hingga hampir saja aku melepasnya, hampir saja aku kehilangan kepercayaan atas mimpi-mimpiku.

Sampai suatu hari aku sadar, bahwa yang bermimpi tidak hanya aku. Para pemimpi itulah yang menghapuskan keraguanku itu. Mereka membuktikan padaku bahwa impian itu tidak ada yang mustahil. Mereka mengajarkanku bahwa antusiasme atas mimpi tidak boleh surut. Jangan pernah berhenti bermimpi!

Bermimpi membuatku belajar bahwa keyakinan pada Dia Yang Maha Kuasa adalah yang paling penting. Yang mengajarkanku bahwa apabila impian itu terwujud, itu bukan karena aku hebat, tapi karena Dia berkehendak menjadikannya nyata.

Ngomong-ngomong soal mimpi, aku punya satu impian yang tidak pernah berubah sejak aku menetapkan mimpiku pertama kali. Aku kerap melakukan revisi mimpi, tapi yang satu itu tidak pernah berubah.

Satu impian besar yang bersemayam di dalam hati. Sekarang mungkin masih jauh sekali dari terwujud. Tapi aku percaya. Jika Allah sudah meletakkan impian indah itu di hatiku, Dia akan membantuku mewujudkannya.

Sekarang skripsi dulu fokus, dan kewajiban lain yang memang tidak bisa dilalaikan, setelah itu biar tangan-tangan Allah yang bekerja, mengonspirasikan semesta agar impian itu terwujud.

Selamat malam, para pemimpi.. Selamat mewujudkannya menjadi nyata.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar