Selasa, 31 Januari 2017

Diuji Sakit, Dilatih Sabar

Hari ke-8 sakit. Aku sudah bertemu selasa lagi, dan masih dalam keadaan sakit. Ini sakit terlama yang pernah aku alami, biasanya kalau sakit paling cuma 2-3 hari doang. Tapi ini seminggu, dan belum bisa terprediksi kapan sembuhnya.

Allah, kalau bukan karena percaya padaMu, mungkin aku sudah menyerah. Tapi aku ingat bahwa Engkau bersama orang yang sabar. 

Aku sedang bertanya2, apa kiranya yang sedang menanti di penghujung sakitku nanti? Apapun itu, semua pastilah yang terbaik. Aku percaya.

Sakit ini pastilah caraMu mendidikku. Berikan aku kepekaan dan luaskan pemahamanku Ya Allah, sehingga aku tidak luput dari menangkap maksud dariMu. 

Aku masih punya banyak stok sabar kok, insya Allah. 

Semoga dengan sembuh, aku siap untuk bersyukur banyak-banyak.

*nyuri2 ngeblog mumpung ada tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar