Jumat, 08 Juli 2011

penyesalan?

waktu ga akan kembali, ga usah menyesali hal yang sudah berlalu, biarlah menjadi pelajaran dan hikmah,
tapi aku masih bisa memperbaikinya.. harus ekstra kerja keras menebus waktu dan kesempatan yang banyak ditinggalkan.. mengejar ketinggalan dari orang-orang yang telah jauh melangkah..
bagaimanapun, tugas ini tidak akan pernah gugur hingga detak jantung yang terakhir..
sedikit menyesal, mungkin iya. baru menyadari bahwa banyak hal yang telah aku lewatkan.. menyesal, karena baru sekarang semangat itu datang.. menyesal, karena menyia-nyiakan banyak kesempatan yang dulu datang.. menyesal, kenapa baru sekarang aku temukan jawabannya..
huft.. tapi ga boleh ada penyesalan (walau kenyataannya udah menyesal, hehe). bersyukur masih diberi umur hingga detik ini, berarti masih ada kesempatan..
dan kesempatan yang ada sekarang sama sekali ga boleh disia-siakan..
harus membayar kesempatan yang udah banyak terbuang..
harus menebus waktu yang sudah terlewat dengan sia-sia..
harus mengejar ketinggalan dari orang-orang yang telah jauh meninggalkan aku..
SAATNYA BERLARI!
sekarang,, rasa syukurku semakin bertambah pada Allah,,selalu ada hikmah ketika kututup hariku..
smakin bertambah kecintaanku pada-Mu ya Allah..
smoga cinta ini senantiasa bertambah hingga kelak aku bisa bersanding dengan-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar