Minggu, 30 Agustus 2015

Pintaku :')

Hal yang paling aku takutkan di dunia ini adalah menjadi sombong.
Ketika berhasil mencapai sesuatu, aku takut menjadi tinggi hati lalu meremehkan orang lain yang sedang berproses.
Ketika dinasehati, aku takut hatiku sulit menerima karena merasa lebih baik dan merasa sudah berusaha lebih dari cukup.
Ketika dipanggil untuk berbuat kebaikan, aku takut jika tidak terpanggil mengerjakannya sebab merasa sudah cukup baik.
Ketika diajak menaati aturan-Nya, aku takut menjadi pembangkang karena merasa diri sudah benar.
Ketika diingatkan untuk menjauhi larangan-Nya, aku takut tidak mendengar, karena merasa bahwa Allah tak melihat.
Bahkan setanpun dilaknat Allah karena kesombongannya. Sungguh, aku sangat takut menjadi sombong.
Semoga Allah melindungiku dan kita semua dari sifat sombong. Aamiin..

Dan hal yang paling aku harapkan adalah menjadi ikhlas. 
Aku ingin ikhlas menjadi hamba-Nya yang menyerahkan seluruh kehidupannya tanpa keluh kesah sedikitpun.
Aku ingin ikhlas ketika Allah mengujiku dengan perintah dan larangan-Nya.
Aku ingin ikhlas menggunakan segala pemberian-Nya untuk kugunakan untuk kepentingan-Nya pula.
Aku ingin ikhlas ketika Allah meminta segala yang aku miliki untuk Dia ambil lagi atau untuk dimintai pengorbanannya.
Aku ingin ikhlas menjalani setiap proses yang membuatku berlatih untuk menjadi ikhlas.
Semoga Allah tak pernah berhenti melatih keikhlasanku dan kita semua. Aamiin.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar