Jumat, 15 Mei 2020

Untuk Diriku Tahun 2012


"Do something today that you will thank yourself in the future."

So nostalgic, nemu notes ini ditempel di loker lamaku yang ada di rumah orangtua. Sampe senyum sendiri bacanya. Ooh jadi gini rasanya, berterima kasih sama diriku di masa lalu. So proud of her. ❤

ㅤㅤㅤ

***

ㅤㅤㅤ
Dear Husna di tahun 2012, aku sudah lupa apa yang terjadi padamu di tahun itu. Tapi.. terima kasih ya, karena sudah berjuang dan tidak menyerah di saat itu. Terima kasih sudah menyikapi setiap takdir-Nya dengan amat bijaksana dan mewariskan kebiasaan syukur itu kepadaku hari ini.

Dari semua support system yang kupunya, ternyata kamulah yang terbaik. Semoga aku di hari ini, juga bisa sehebat kamu ya, bahkan lebih hebat lagi.

Doakan aku, supaya aku juga bisa mewariskan pola pikir, pola sikap, pola tindak, dan kebiasaan-kebiasaan yang baik untuk diriku di masa depan.

Semoga diriku di masa depan juga bisa berterima kasih kepadaku, seperti aku yang berterima kasih kepadamu hari ini.

Love you, and so proud of you!

-dari Husna di tahun 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar