Senin, 23 September 2019

Married Life

Married life itu seru. Kadang ada aja yang bikin ngakak dari percakapan sehari-hari antara suami dan istrinya. Jadi kayaknya seru kalo aku nulisin kejadian-kejadian lucu di keseharian married life aku. Tujuannya, biar nanti bisa ketawa-ketawa sendiri gitu kalo dibaca lagi. Kayak pengen diabadikan gituuu. Hahahaa..

Contohnya, pernah waktu itu aku mau beli makan ke warung nasi padang, terus nanya:
Aku: Aa mau sama apa padangnya?
Aa: Terserah lah apa aja Aa mah.
Aku: Apa, rendang? 
Aa: Ngga, jangan rendang.. 
Aku: Apa dong, ayam?
Aa: Nggak mau ayam.. 
Aku: Euh, terus apa, ikan?
Aa: Jangan.. 
Aku: Ya terus sama apa atuuh?
Aa: Telor aja telor..
Aku: Ya itu namanya bukan terseraaah
*biasanya yang suka terserah2 gitu tuh istri kan, kalo di aku sih justru malah suaminya wkwkwk

Atau pernah di kesempatan lain aku buka laci dan mendapati isi lacinya berantakan. Banyak barang yang tempatnya berubah. Terus aku protes, "Aa ini kenapa kapas jadi pindah tempatnya gini sih, kenapa jadi berantakan gini lacinyaa?"
Suami aku yang ga terima disalahin, terus nanya balik, "Eh bentar duluu, kalau korek kuping dikemanain hayoo?"
"Ehehe,, ini deng disini.." jawab aku sambil nunjuk karpet. Ternyata aku juga sama aja, ngambil barang terus gak disimpen lagi ke tempatnya. Wkwk.
"Heuuu Aa tuh berantakin laci tuh nyari korek kuping tauuuuk"
Baiklaaah~ Lalu aku ga jadi marah2nya karena aku juga salah hahaha. 

Yang paling baru tuh pagi ini, tiba-tiba aku menerima pertanyaan horror dari suamiku:
"Neng, kok Aa liat di email neng banyak transferan belanja ya?"
"....."
*ups 😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar