Rabu, 16 Mei 2018

Marhaban Yaa Ramadhan


Marhaban yaa Ramadhan.. Alhamdulillah, Ramadhan sudah di depan mata. Dan ini adalah tulisan penutup dari kumpulan tulisan #PersiapkanRamadhanmu.

Aku perlu berterima kasih sama partnerku @novieocktavia, karena sebenarnya ajakan kolaborasi ini yang bikin aku jadi belajar lagi dan mempersiapkan diri lebih lagi untuk Ramadhan.. Dan kadang takjub juga sama skill dia ngedit tulisan biasa jadi mengena dan punya ruh. Aaahh diam-diam aku ngefans.. XD

Banyak cerita di balik pembuatan tulisannya. Dari mulai menentukan tema dan membuat timeline, juga tantangan mengatur waktu dengan aktivitas masing-masing. Tak jarang kami baru mulai menulis di waktu-waktu mendekati posting, atau berdebat soal susunan kalimat. Hahaha.. Tapi aku percaya, setiap niat baik pasti akan Allah tolong. Maka dari setiap kalimat yang menancap ke hatimu bukanlah karena penulisnya, tapi karena ada pertolongan Allah di baliknya.

Semoga kumpulan tulisan sederhana dari kami berdua bisa menjadi lecutan semangat untuk memberikan penyambutan terbaik kepada Ramadhan, khususnya bagi kami sebagai penulisnya. Mohon maaf atas segala khilaf, juga atas kesalahan menghitung countdown hehe. Semoga kita bisa menyambut Ramadhan dengan hati yang bersih.

Selamat menikmati jamuan Allah melalui Ramadhan! Semoga kita termasuk hamba yang bersyukur atas setiap rezeki yang Allah beri, termasuk rezeki kembali bertemu Ramadhan di tahun ini.

Special thanks to @ayambisu yang sudah mendesain seluruh gambar untuk project ini. Terima kasih sudah menjadi bagian dari project kebaikan ini yaa..

Mari menangkan Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar